WELCOME to pusatceritadewasaku.blogspot.com

Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa, cerita seru, cerita lucah, cerita sex atau cerita porno. Blog ini akan terus kami update. Masukan dari pembaca kami ucapkan terima kasih

Tuesday, June 14, 2011

Eksanti, The Beginning - 1

06/12/96, The true story begin..

*****

Aku adalah seorang manajer disebuah perusahaan multinasional yang cukup ternama di Jakarta. Mungkin karena prestasi kerjaku yang dinilai lumayan oleh atasanku, maka pada usiaku yang baru menginjak kepala tiga ini, aku telah diberi kepercayan untuk menangani penjualan produk perusahaanku untuk berbagai area di Indonesia. Tugas ini mengharuskan aku untuk sering melakukan perjalanan ke luar kota, disamping itu kesibukan ini juga seringkali menyita hampir seluruh waktuku. Aku sering harus masih tinggal hingga larut malam di kantor, bahkan kadang-kadang juga masuk ke kantor pada saat week end, ketika teman-temanku yang lain sedang menikmati waktu istirahatnya di rumah. Untunglah segala jerih payahku ini juga mendapatkan kompensasi yang memadai dari perusahaan. Aku memiliki sebuah ruang kerja yang cukup luas dan nyaman, selain itu akupun dibantu oleh seorang asisten yang cantik.., Eksanti namanya.

Sebenarnya Eksanti sudah cukup lama membantuku sebagai asisten. Walaupun dalam struktur birokrasi perusahaan Eksanti adalah bawahanku, namun sebenarnya aku lebih senang memperlakukannya sebagai seorang teman. Hal itu bukan karena aku ingin membedakan perlakuan dengan anak buahku yang lain, namun memang aku tidak suka dengan hal-hal yang bersifat formal. Maka tidak heran bila lebih banyak anak buah yang memanggilku dengan sebutan "Mas", ketimbang "Bapak". Demikian pula dengan Eksanti, karena memang usia kami cuma terpaut kira-kira 3-4 tahun, sehingga memang lebih pantas baginya untuk memanggilku dengan sebutan "Mas".

Walaupun demikian, Eksanti juga selalu bisa memposisikan dirinya, hingga meskipun kami sering bercanda namun sejauh ini hubungan kami adalah murni sebagai layaknya atasan dengan bawahannya. Kecantikan, keramahan dan kegesitannya telah menjadikan Eksanti sebagai sosok yang sempurna, sehingga aku sering mendengar bahwa banyak rekan-rekan sekantorku yang naksir kepadanya. Aku tidak begitu mengetahui apakah Eksanti telah memiliki pacar atau belum. Aku tidak terlalu peduli dengan hal-hal semacam itu, karena aku tidak ingin mencampuri urusan pribadi orang lain. Terus terang sebelum kejadian itu, aku hanya sempat memperhatikan Eksanti untuk urusan-urusan kantor, namun entah mengapa hari itu dengan cepat telah merubah hubungan kami berdua.. begini ceritanya..

Sore itu, pukul 16.30, langit mendung menyelimuti kota Jakarta, sehingga suasana di luar sudah sangat gelap. Tiba-tiba aku mendengar bunyi gemericik air menimpa kaca ruangan di lantai 25 gedung kantor kami. Aku menolehkan kepalaku ke arah jendela ruanganku, ternyata hujan telah turun lebat sekali, dengan sesekali diiringi oleh kilatan petir yang tampak membelah langit hitam. Cuaca di luar menambah suhu udara di dalam ruangan kantor itu terasa dingin sekali.

Ketika aku kembali berkonsentrasi pada pekerjaanku, tiba-tiba aku mendengar ketukan di pintu ruang kerjaku. "Masuk!!", aku menyahuti ketukan itu. Sesaat kemudian pintu terkuak, dan ternyata Eksanti yang meminta ijin untuk masuk ke dalam ruanganku untuk mengantarkan sesuatu berkas. Eksanti mendekat ke meja sambil menyodorkan berkas-berkas yang harus aku tandatangani. Aku memandangnya sesaat, ia mengenakan blouse kaos warna hitam ketat, yang dibalut dengan blazer warna biru cerah. Rok span warna hitam kira-kira setinggi 5 cm di atas lututnya membalut erat pinggulnya dengan masih menyisakan keindahan kakinya yang jenjang. Terus terang aku sangat menyukai bentuk kakinya yang kecil, langsing dan panjang itu, dan sepertinya Eksanti-pun juga menyadari 'potensi' kakinya itu, karena ia hampir selalu mengenakan rok yang menampakkan keindahan bentuk kakinya. Walaupun begitu ia tidak tampil seronok, namun elegant dan sangat sexy.. begitulah memang penampilan sehari-hari asisten ku yang cantik ini.

Seperti biasa ia meyodorkan kertas-kertas itu satu persatu, sambil menunjukkan mana-mana berkas yang harus aku tandatangani. Ia berdiri tepat di samping tempat dudukku, badannya membungkuk ke arahku sambil jemari tangannya yang lentik memilah-milahkan kertas-kertas yang telah selesai aku tandatangani. Posisi tubuhnya sangat dekat kearahku sehingga membuatku secara tidak sengaja bisa merasakan dengan sangat jelas bau harum parfumnya.

Sambil tetap menggoreskan tandatanganku, aku bertanya dengan nada jahil seperti biasa, "Santi pakai parfum apa sih, kok baunya harum sekali?". Dengan tersenyum tersipu Eksanti menjawab pertanyaanku dan menyebutkan merk parfum favoritnya tersebut. Seperti biasa ia memang selalu malu-malu jika sifat jahilku muncul, dan matanyapun tidak berani menatap ke arahku.

Entah mengapa, mungkin karena cuaca dingin saat itu, maka sifat jahilku makin menjadi-jadi. Ketika aku telah menyelesaikan seluruh tandatanganku, aku menutup pulpen sambil menatap lurus ke arah dua bola mata indahnya dan kembali bertanya, "Aku suka sekali bau parfum kamu itu. Boleh nggak kalau aku menikmatinya lebih jelas lagi?".
"Boleh, saja tapi gimana caranya?", Eksanti balik bertanya, masih dengan nada malu-malu.
"Please, mendekatlah kemari", aku menjawab

Lalu Eksanti beranjak lebih merapatkan ke arah tempat dudukku, dekat sekali. Eksanti menyodorkan kepalanya ke arahku, sehingga ujung hidungku hampir-hampir menyentuh rambut kepalanya yang juga wangi itu. Aku baru menyadari bahwa ia mengenakan bando hitam dengan pita kecil warna hitam di atas rambutnya. Sekali lagi aku menghirup hawa wangi itu dan mencoba mencari sumber wangi parfumnya, yang ternyata berasal dari tengkuk di balik rambut panjangnya yang hitam itu. Secara refleks, tanganku mulai menyibakkan rambut di atas tengkuk lehernya, dan akupun melihat dengan jelas bulu-bulu halus yang nampak kontras di sepanjang tengkuknya yang putih itu. Aku mendekatkan ujung hidungku ke arah sana, dan..

"Hmm.. harum sekali, Santi", begitu desahku dan akupun sedikit heran karena ternyata Eksanti tidak berusaha melakukan penolakan apapun ketika dengan sengaja aku hembuskan nafas hangatku di sepanjang lehernya. Hal itu membuat aku semakin berani untuk melakukan aksiku lebih jauh lagi. Dengan penuh kelembutan, aku menempelkan ujung hidungku ke atas bulu-bulu halus itu, dan aku mulai mencium tengkuk lehernya dengan mesra. Eksanti menggeliat pelan sambil mendesah mendesah lembut, "Achh.. udah Mas, Santi geli Mas..!!".

Aku semakin tidak tahan mendengar desahan lembutnya yang seolah-olah menolakku. Aku sadar sepenuhnya bahwa itu adalah penolakan seekor merpati, yang akan terbang ketika hendak dijamah namun akan mendekat bila kita meninggalkannya. Aku semakin berani, bibirku beranjak mencium ke pipinya dengan lembut, lalu perlahan berpindah ke bibir tipisnya yang merah merekah. Tak dinyana, Eksanti membuka mulutnya, apalagi yang bisa aku hentikan sekarang? Aku ciumi mulutnya dengan penuh gairah, lidah kami saling bertautan dan bergulat dimulutnya. Birahi memuncak di ujung kepala.

Aku mengulum-ngulum bibirnya, lembut sekali. Lidah kami saling beradu, dan aku merasakan lidah Eksanti yang membalas hangat dengan mengulum lembut bibirku, membawa kami pada rasa nikmat dan debaran jantung yang luar biasa. Sementara itu bunyi printer diluar kamar kerjaku terasa sedikit mengganggu, namun kami berdua seolah tidak mendengarnya, karena gejolak birahi itu telah panas membakar dalam darah kami.

Sementara itu, sihir birahi makin memenuhi ubun-ubun, tangan kananku yang semula diam, pelan-pelan meraba dadanya, kenyal dan padat, sambil perlahan-lahan menggosok-gosokkan memutari payudaranya. Pelan-pelan jemariku berusaha membuka kancing blazer birunya satu persatu. Eksanti masih memejamkan mata, menikmati remasan di dadanya. Setelah semua kancing blazernya terbuka, tanganku mulai masuk kedalam sela-sela blouse kaos-nya, dan tangan Eksanti-pun secara refleks meraba-raba lembut di sekujur punggungku. Pelan-pelan aku mulai melepaskan kancing belakang BH nya, dan aku melepaskan BH dari balik blouse kaos yang Eksanti kenakan. Aku merundukkan kepala sambil menggigit ujung bawah blousenya, lalu menariknya ke atas dengan jepitan gigiku. Kini tampaklah menyembul di dadanya, bukit indah ranum dengan kulit sedemikian halus. Tak bisa tertahan lagi, aku tarik ke atas bra yang dipakainya. Sempurna!, payudara yang kenyal, kencang dan puting yang kecil kemerahan sebesar ujung korek api. Terbersit pikiran, puting payudara ini belum pernah digigit atau diremas oleh lelaki manapun! Putingnya masih sangat perawan!

Payudara Eksanti tidak terlalu besar, namun nampak kenyal dan sangat terawat, sungguh nampak sexy sekali di mataku. Aku semakin tidak bisa menahan gejolak rasa birahiku menyaksikan pemandangan indah itu. Aku mulai menggeserkan bibirku untuk menciumi lehernya yang panjang dan putih itu sambil meremas-remas lembut kedua payudaranya. Terasa putingnya mulai mengeras di tanganku. Aku masih memilin-milin lembut puting merah kecoklatannya itu, sambil lidahku terus menjilati di sepanjang leher dan dadanya.

Akhirnya bibirkupun sampai ke atas putingnya. Dengan segenap napas kuda, langsung aku mengisap puting payudara kanannya, sementara tanganku juga tidak tinggal diam, meremas payudara yang lain, demikianlah terus-menerus bergantian. Eksanti yang semula hanya memejamkan mata terdiam, mulai berdesis-desis pelan, menikmati sesuatu yang kemungkinan belum pernah dirasakannya. Aku menjilat-jilat puting kirinya dan Eksantipun mendesah lembut "Achh..", sementara tanganku yang lain tetap meremas-remas mesra payudara kanannya. Lalu mulutkupun berpindah ke sisi dada kanannya, dan aku menjilat puting itu sambil tanganku menuju ke bawah di sela perut dan pahanya. "Achh.. Mas terus Mas..", begitu desahannya. Putingnya semakin mengeras dan menyembul di atas payudaranya, seakan-akan menantang birahiku. Aku belum merasa cukup, mengisap dan menjilati payudaranya, aku mulai bergerak turun, menjilati perutnya, naik-turun. Desis Eksanti terus semakin cepat, sungguh hanya kenikmatan semata yang kini dirasakannya.

Aku semakin tidak tahan, kepalaku terus bergeser semakin ke bawah, aku berjongkok dan sekarang bibirku telah menyentuh perutnya. Lidahku segera menyapu-nyapu lembut di sekitar pusernya yang bersih itu, lalu semakin turun ke bawah lagi menuju bulu-bulu lembut di sekitar bibir kewanitaannya. Mendadak aku berhenti, aku ingin melihat matanya. Aku takut kalau ia menolak untuk tindakanku lebih jauh. Eksantipun membuka matanya, tetapi dari sinar matanya yang biasanya berbinar-binar, sekarang meredup, setengah terkatup. Dilihatnya pula mataku, aku tersenyum kepadanya

Suara desis dari mulut Eksanti makin cepat dan berat, ia sudah tidak lagi bisa berhenti. Aku sudah sampai ke tahap berikutnya, Eksanti sudah kehilangan pertahanan dirinya, aku harus cepat, kalau tidak, permainan ini bisa mendadak berhenti. Hup! dengan mendadak aku berusaha melepaskan celana dalam satin yang membungkus kewanitaannya dengan menggunakan gigiku. Eksanti kaget dan terbelalak, tetapi sebelum dia tersadar lebih lanjut, aku sudah membenamkan wajahku di antara kedua belah pahanya yang putih mulus itu, sembari menjilati paha dalamnya, dan ujung hidungku yang yang menyentuhi celana dalamnya. Celana dalamnya berenda-renda berwarna krem kulit, dan dari ujung hidungku, aku merasakan celana dalamnya sudah basah kuyup karena ia telah sangat terangsang. Eksanti masih membuka matanya dengan nanar. Dia melihat kepalaku yang tengah berada di antara pahanya.

"Eksanti, tutuplah matamu. Aku tidak akan menyakitimu" aku berkata pelan dan lirih, sambil tersenyum penuh pengertian padanya. Eksanti, kembali memandangku, dan pelan-pelan kembali menutup matanya. Eksanti, tidak mampu lagi menolak, ia kembali melemah, Eksanti sudah ada sepenuhnya ditanganku. Aku kembali menjilati paha dalamnya, tanganku sekarang mulai ikut bekerja, aku tarik pelan ujung bawah tepi celana dalamnya kesamping. Kini tampaklah bukit kewanitaannya, dengan rambut hitam yang sebagian menutupi. Bukitnya tampak sangat mulus dengan belahan bukit yang sangat rapat, kecil dan tidak bergelombang sedikitpun. Lidahku mulai menjilati belahannya, sementara tanganku tetap terus memegang tepi celana dalamnya. Aroma khas kewanitaan menyergap hidung, cairan yang terus membanjir dari kewanitaannya bercampur dengan air liurku, makin membuat aku bersemangat. Mulut Eksanti makin berdesis, sekarang ditingkahi dengan suara-suara kecil "occhh.. occhh.." berulang-ulang. Sungguh hanya nikmat semata yang ia rasakan.


ke bag 2

1 comment: