WELCOME to pusatceritadewasaku.blogspot.com

Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa, cerita seru, cerita lucah, cerita sex atau cerita porno. Blog ini akan terus kami update. Masukan dari pembaca kami ucapkan terima kasih

Tuesday, May 17, 2011

Arisan Syahwat - 1

Hari ini aku dapat banyak kesempatan dalam pertemuan antar teman-teman arisan bulanan. Mereka memesan banyak pakaian untuk anak-anak maupun dewasa dalam rangka menyambut Lebaran 2004 besok. Sepatu, baju, kemeja, celana dan macam-macam lainnya yang aku bisa dapatkan dari pusat grosir di Mangga Dua untuk selanjutnya aku jual kepada teman arisan. Aku sudah menghitung setidaknya 300 potong baju akan habis dalam semingu ini. Belum sepatunya, accesoriesnya dan lain-lainnya.

Tanpa banyak pikir aku langsung panggil taksi menuju Mangga Dua untuk survey barang dan harganya. Hari Senin kebiasaan Jakarta adalah macet di mana-mana. Saat melewati Jl. Pemuda kemacetan ini telah terasa. Ke arah depan maupun ke arah balik sama-sama macetnya. Yang nampak hanyalah deretan mobil-mobil yang merangkak sangat membosankan dan membuat hati jengkel.

"Mobil bagus-bagus. Sayang bukan milik kita ya Bu," tiba-tiba Abang sopir taksi nyeletuk.
"Iya Bang. Saya kalau pengin beli mesti nabung seratus tahun dulu baru kebeli. He, he..."
"Ah, masak sih Bu?"
"Kok, Abang nggak percaya?"
"Yaa.. Kalau menurut saya sih orang macam ibu kalau mau besok juga sudah dapet beli?"
"Ah, ngawur saja si Abang ini. Bagaimana caranya?" aku tahu Abang sopir memang suka berhumor ria untuk menghilangkan stressny saat macet macam ini.
"Yaachh, ibu. Ini khan Jakarta Bu. Ibu masih muda. Ibu masih nampak semangat. Masih banyak yang naksir, atuh," jawabnya enteng sambil menyelipkan bahasa Sundanya.
"Emangnya suami saya mau taruh dimana?" sanggahku.
"Ah, maaf Bu. Saya kira ibu masih sendirian. Soalnya nampak masih muda banget, sih"

Dasar lelaki pinter saja membuat perempuan menjadi senang. Kami terdiam beberapa saat. Namun,

"Bener deh, Bu. Saya yakin paling ibu baru 22 atau 23 tahunan," si Abang sopir menyambung lagi.

Saya merasa berbunga-bunga. Ternyata dalam pandangan orang aku masih begitu muda.

"Ah, Abang, sok tahu nih. Saya khan udah 28 tahun. Menikah sejak 4 tahun lalu. Memang belum punya anak saja"
"Kalau begitu awet muda banget ya, Bu".

Kemudian terdiam lagi. Kembali aku mengamati kemacetan dan mobil-mobil bagus. Aku jadi mikir omongannya tadi. Si Abang bilang, kalau aku mau besok juga kebeli tuh mobil bagus. Aku jadi pengin tahu, bagaimana cara dapetin tuh mobil dan bagaimana hubungannya dengan 'kalau aku mau'?

"Gimana tuh Bang, kalau saya mau dapetin mobil bagus menurut kata Abang tadi?" tanyaku lugu.
"Bener nih Bu. Pengin dapetin tuh mobil bagus?" tanyanya kepastian maksud saya.
"Ya, bener dong. Masa nggak mau mobil bagus sih," jawabku kembali.
"Begini Bu, tetapi jangan marah ya kalau ibu angap saya kurang ajar," ujarnya santun.
"Enggak deh Bang," karena keingin tahuanku aku cepat menyergahnya,
"Ada orang nih, namanya Pak Purnawan, dia seorang pengusaha sukses, udah bapak-bapak sih kira-kira 45 tahunan. Tempo hari numpang taksi saya karena kebetulan mobil mewahnya sedang di bengkel. Tuh bapak pesen kalau ada ibu-ibu atau gadis yang cantik, nampak anggun, terhormat, santun dan tampak seusia ibu ini tuh bapak pengin ditemenin makan siang dan berbagai kegiatan dia lainnya di hotel mewah. Bapak itu katanya mau memberikan jasa sebesar Rp. 1 juta per 1 jam untuk nemenin makan atau minum bersama, katanya," sopir taksi menutup kata-katanya.

Aku memikir sesaat, pasti bapak itu lelaki iseng yang pengin menggoda perempuan macam aku. Tetapi ah, masak untuk menggoda saja dia mau membayar aku Rp. 1 juta per jam. Aku lantas berhitung, kalau dari pagi sampai sore macam orang kerja jadinya Rp. 8 juta, dong. Kalau selama 1 bulan terus menerus berarti aku akan mendapat Rp. 240 juta dong. Ah, masak sih segitu mudahnya. Tiba-tiba si Abang kembali nyeletuk,

"Gimana Bu? Minat? Dia kasih saya kartu nama. Nih ibu bisa lihat"

Kuterima sebentuk kartu nama dari tangannya. Kubaca, tertulis: Drs. Purnawan Candra. President Direktur PT Mulia Mandiri. Bla, bla bla.. dst.

"Orangnya ganteng banget deh, Bu. Pokoknya pasti ibu suka kalau ngelihat dia," komentar tambahan dari si Abang sopir itu.

Nggak tahu kenapa. Saat aku menerima kartu nama itu dan membacanya hatiku tergetar. Jantungku bergerak cepat dan terasa dug, dug, dug, begitu keras memukul dadaku. Aku sedikit limbung. Rasanya ada yang menyentuh hasrat lain, hasrat yang selama ini sangat kusakralkan, hasrat libidoku, sebagai sesuatu yang hanya diperuntukkan bagi suamiku seorang. Sentuhan seksual dengan seseorang yang bukan suami sebagai bentuk keingkaran yang sangat saya tabukan selama ini.

Jadi, kenapa tiba-tiba perasaan macam ini hadir pada diriku setelah membacai kartu nama kecil itu. Kenapa nafsu keingkaran dengan begitu lembut merambati naluriku. Kenapa tiba-tiba bayangan tidur dengan lelaki lain langsung menyergapku. Bulu kudukku langsung meremang merinding. Uuhh.. Tak mungkin. Aku tak akan mendekat ke sana.

Kartu nama itu terjatuh dari tanganku yang gemetar. Si Abang tak melihat getar tanganku. Diambilnya kartu nama yang terjatuh di samping persnelling kemudinya.

"Saya bisa beritahu dia kalau ibu berkenan," kata sopir itu seakan tombak sakti menusuk tajam ke telingaku.

Aku semakin limbung. Aku pusing. Kubilang sama sopir agar balik saja. Antarkan aku pulang ke rumahku di Jembatan Ji'ung kawasan Kemayoran. Mengira aku sakit dia serta merta mencari tepian kanan untuk mendapatkan putaran balik. Akhirnya kami melaju pulang. Aku tak banyak bicara. Namun nampaknya sopir ini terus mendesaki aku. Setelah aku membayar taksi sesuai argometernya, saat tiba di rumah dalam keadaan limbung aku turun dari taksi. Dia rupanya ikut turun untuk membantu membukakan pintu halamanku. Saat itu pula dia selipkan kartu nama dirinya,

"Nih, Bu. Kalau ibu perlu saya sewaktu-waktu, ibu bisa telepon saya," agak acuh, aku tak mampu menolaknya. Yang aku pikirkan hanyalah secepat masuk rumah, istirahat dan rebah ke ranjangku.

[Beberapa hari kemudian]

Suamiku dapat tugas ke luar kota hingga minggu depan. Tak ada yang kuajak bicara-bicara di rumah. Rasanya aku harus cari kegiatan agar tidak sepi. Namun beberapa hari terakhir ini aku banyak didatangi rasa gelisah. Ucapan sopir taksi tempo harilah yang membuat aku resah tak menentu. Apakah benar aku masih nampak begitu muda. Bagai baru seusia 23 tahun? Apakah benar masih banyak yang naksir aku?

Sesungguhnya komentar macam itu sudah sering kudengar dari orang lain. Dari teman-teman arisan atau tetangga. Bahkan mereka bilang wajah dan postur tubuhku mengingatkan orang kepada Ussy Sulistyowaty bintang sinetron dan presenter yang langsing dan ramah itu. Aku juga menyadari betapa kalau aku jalan ke pasar, banyak anak-anak muda yang mangkal di depan kompleks perumahan berdecak sambil melototi kecantikanku. Mungkin mereka sering membawa aku dalam mimpi-mimpi mereka.

Dan selain dari itu apakah benar ada pengusaha yang mau memberikan aku imbalan berjuta-juta rupiah apabila aku mau menemani makan minum atau berbagai kegiatan lainnya di hotel mewah. Ah.. Benarkah?

Dan uang jutaan rupiah itu benarkah. Sementara suamiku hanya karyawan swasta bergaji Rp. 1.2 juta per bulan. Bagaimana terkejutnya nanti apabila aku berhasil membawa pulang berpuluh juta hanya untuk kegiatanku beberapa hari saja. Apakah dia bisa menerima hal itu. Apakah dia akan cemburu atau curiga apabila aku menemani makan siang bersama boss-boss di hotel mewah?

Tetapi sesungguhnya bukan karena uang itu saja yang membuat aku resah gelisah. Aku menjadi demikian resah setiap membayangkan lelaki selain suamiku. Hasrat libidoku menjadi demikian terangsang. Aku membayangkan seseorang yang tampan ganteng. Yang memeluk bahuku. Kemudian aku bisa bersender di dadanya. Kemudian dia mengecup keningku. Dan kecupannya itu turun ke bibirku. Dan melumat bibirku. Dan aku membalas lumatan itu. Dan tangan-tangan si ganteng itu mulai meraba dan meremasi dadaku. Dan.. Dan.. Dan.. Aacchh.. Jangaann.. Ampuunn..

Dalam keseharian aku memang merupakan perempuan yang mungkin masuk dalam kategori gila seks atau 'sex maniac'. Aku tak boleh melihat lelaki tampan apalagi tubuhnya macho begitu rupa. Bahkan cerita macam yang disampaikan Bang sopir taksi tempo hari itu benar-benar telah membuat aku demikian gelisah. Rasanya sebelum hasrat syahwatku terpenuhi kegelisahan ini akan terus mengejar aku.

Sementara itu Mas Pardi yang suamiku, orangnya sangat kalem dan tenang. Postur tubuhnya biasa-biasa saja. Dia lebih mengutamakan kerja, kerja, kerja dan kerja. Dalam hal hubungan seksual dia sering memberi aku nasehat jangan terlampau banyak mikir ke sana. Dia belikan aku buku-buku atau peralatan menjahit atau sesuatu yang lain agar aku tidak hanya berpikir seks. Aku harus punya hobby lain. Dia sangat tahu keadaanku serta 'kehausan'ku.

Namun nasehatnya itu tak bisa membuat aku reda dan sadar sesuai dengan harapannya. Diam-diam aku terus memendam gelora birahi yang menyala-nyala yang memerlukan seseorang lain yang mampu memadamkannya. Aku sesungguhnya merasakan ketidak normalan pada diriku, apalagi aku adalah seorang perempuan yang telah bersuami pula.


Bersambung ke bagian 2

9 comments:

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Cerita Ngentot Dengan 5 Pria Sekaligus

      Cerita Seks - Vagina Dan Anusku Di Entot Dua Laki-laki

      Foto Panas Cewek Perawan Ngentot Di Mobil

      Foto Toket Putih Mulus

      Kumpulan Foto Ngentot

      Kumpulan Foto Memek Mulus Tanpa Bulu

      Foto Bugil - Tante Kewalahan Di Gang Bang

      Cerita Dewasa - Gadis SMP Perawan Belajar Ngentot

      Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Pembantu Bahenol

      --------------------------------------

      JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT TERUPDATE dan TERLENGKAP

      Jual Bokep Jepang & Barat Di UPDATE TIAP HARI SENIN

      Video Bokep Kualitas Bening & Top!

      Sekali Beli Dari Sini Dijamin Ogah Beli Sama Yang Lain!!

      KLIK DI SINI - KLIK DI SINI - KLIK DI SINI



      http://bitly.com/filmdewasa



      ----------------------------------

      Delete
    3. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Delete