WELCOME to pusatceritadewasaku.blogspot.com

Blog ini merupakan kumpulan Cerita Dewasa dimana dunia maya menyebutnya cerita dewasa, cerita seru, cerita lucah, cerita sex atau cerita porno. Blog ini akan terus kami update. Masukan dari pembaca kami ucapkan terima kasih

Thursday, May 5, 2011

Bercinta Dengan Perawan - 08

Dari Bagian 7

Rahman berkelojotan seperti akan putus nyawanya, mulutnya mengeluarkan suara seperti orang sekarat. Ia benar-benar puas. Shanti menyelomoti kontolnya dengan ahli sekarang. Ia bisa merasakan jalaran lidah gadis itu menyapu permukaan topi bajanya dan keleher kontolnya yang paling peka, membuatnya melayang-layang dalam perasaan aneh yang membuat tubuhnya panas meriang. Setelah agak lama Rahman tumbang diatas ranjang.



"Aku bisa gila.." desahnya.

Rahman memandang Shanti yang sedang menjilati cairan pejuh di anus Tuti, ia bahkan mengorek-ngorek liang anus Tuti dengan lidahnya dan itu membuat Tuti menjerit-jerit kenikmatan dan kegelian, tapi Shanti seperti kesetanan dengan perbuatan joroknya. Shanti tidak peduli apa yang dijilatnya, ia hanya merasa ada sensasi aneh dengan melakukannya, ia merasa hebat dan ia merasa terangsang bukan main dengan apa yang diperbuatnya.

Shanti betul-betul pembersih, ia membuat liang memek dan anus Tuti berkilat karena jilatannya. Tak ada setetes-pun lendir disana kecuali bekas jilatan-jilatan lidahnya. Shanti puas dengan pekerjaannya. Ia memandang Tuti dengan penuh cinta ketika wanita itu menurunkan kakinya. Tuti merasa kakinya hendak copot karena pegal dan perutnya keram, tapi ia tersenyum letih pada Shanti. Ia membelai kepala gadis itu kemudian mereka saling melumat dan berpelukan dalam senyap, sementara Rahman dengan mulut ter-nganga mendengkur seperti babi.

"Aku cinta sama Mbak" bisik Shanti. Tuti tersenyum lembut.
"Aku juga mencintaimu Shan, kamu segalanya buatku" bisiknya.
"Jangan tinggalkan saya Mbak" Tuti menggeleng dalam diam. Tidak akan, pikirnya. Tidak akan pernah! Shanti menyusupkan kepalanya di payudara Tuti dan tidur lelap dalam kelelahan..

*****

"Wah segar sekali kamu kelihatannya?" kata Tuti sambil duduk disamping Shanti.

Gadis itu sedang melamun diteras belakang rumah Tuti sambil memandang kolam renang. Shanti terkejut sebentar tapi tersenyum manis. Wajahnya bersih dan segar, rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan pagi itu Shanti benar-benar cantik sekali. Ia memakai daster warna kuning dengan bunga-bunga kecil di bagian dada.

"Wah Mbak juga kelihatan cantik sekali!" seru Shanti.

Tak lama kemudian seorang wanita tua yang dikenal dengan mbok Iyem menaruh kopi susu dan roti panggang di meja kecil dihadapan mereka.

"Melamunin semalam ya?" bisik Tuti setelah pembantunya pergi. Shanti mencubit perut Tuti, membuat wanita itu tekikik geli.
"Aaahh Mbak! Malu nih.." rengek Shanti. Tuti tertawa lagi.
"Kok malu? Itu biasa kok, semua orang juga pasti melakukannya" kata Tuti sambil menyerahkan kopi susu kepada gadis itu.
"Tapi kan nggak kayak semalam Mbak. Aku malu dan risih sama Mbak.." kata Shanti.

Ia menghirup kopi susunya. Tuti tersenyum sambil minum juga.

"Aku kan sudah bilang, buat aku sama sekali nggak apa-apa. Malah aku senang sekali kamu juga merasakan kesenangan denganku" jawab Tuti.
"Tetap aku merasa malu, sebab itu kan suami Mbak"
"Jangan berkata seperti itu, yang aku inginkan cuma kebahagiaan dan kesenangan kita berdua Shan. Rahman memang sangat mencintaiku, dan aku juga sangat mencintainya, tapi aku juga sangat mencintaimu, kamu kan tahu itu?"
"Tapii.. Ah pokoknya entah bagaimana aku nanti kata orang. Bersetubuh dengan suami orang dan bersama pula!"
"Ah mana orang yang tahu? Sudahlah, pokoknya aku merasa sangat bahagia" kata Tuti.

Tuti membelai rambut Shanti.

"Apakah kamu tidak bahagia?"
"Aku bukan main bahagianya Mbak dan aku juga bingung bagaimana aku harus berterima kasih pada semua kebaikan Mbak" jawab Shanti.
"Jangan berkata begitu sayang, aku malah takut kamu menjadi marah padaku karena kejadian semalam keperawananmu hilang" kata Tuti sambil memandang Shanti.
"Ah buatku tidak masalah Mbak, yang penting enaakk.. Hi hi hi" Shanti merasa lucu sendiri, ia sama sekali tidak peduli dengan keperawanannya, masa bodo, pikirnya. Aku malah merasa aneh dan sangat ketagihan..
"Masih sakit?" tanya Tuti. Shanti menggeleng.
"Nggak, cuma tadi pagi perih waktu mau kencing. Mbak tidurnya enak sekali ya, tapi kok Oom Rahman udah menghilang sepagi itu?" tanya Shanti.
"Oh itu mah biasa Shan. Bisnisnya terlalu banyak dan seringnya malah jam dua pagi sudah pergi kalau mau keluar negeri" kata Tuti.
"Wah enak dong ya, Mbak pasti sudah sering keluar negeri"
"Yah hanya ke Singapura dan Malaysia saja, lainnya belum ada kesempatan" jawab Tuti tertawa.
"Nanti juga pada saatnya kita akan bisa pergi bersama-sama" lanjutnya.
"Wah tadi pagi mulutku baunya bukan main Mbak! Semalam ketiduran padahal belum gosok gigi" kata Shanti sambil cekikikan. Tuti tertawa juga.
"Aku juga! Uekh, aku pengen muntah saja tadi pagi, hi hi hi.." Tuti membuat wajahnya terlihat lucu.
"Tapi sekarang sudah nggak lagi kan?" lanjutnya sambil membuka mulutnya dan mendekatkan pada Shanti. Shanti mencium mulut Tuti dan melumatnya.
"Mmmhh.. Sedaapp.." desisnya.
"Udah ah, ntar kelihatan sama si Mbok bisa pingsan dia melihat kita ciuman begini" kata Tuti. Mereka tertawa.
"Apakah kamu nggak merasa jijik dengan perbuatan kita semalam?" tanya Tuti ingin tahu. Shanti memandangnya sambil menggeleng.
"Entahlah, aku malah kepengen lagi Mbak. Padahal tadi pagi aku berpikir betapa menjijikkannya perbuatan kita semalam, tapi mengapa aku merasa aneh dan terangsang setiap kali membayangkannya?" Shanti memang merasa bingung.

Tadi pagi ia merasa risih dan malu sekali mendapati dirinya bangun dari tidur dengan tubuh telanjang bulat diatas tubuh Tuti. Dan ia ingin muntah mendapati mulutnya bau sekali, tubuhnya berbercak-bercak putih seperti kerak dan ia yakin itu pejuh atau lendir Tuti atau bahkan miliknya sendiri.

Tapi anehnya ia malah tersenyum waktu itu dan merasa jantungnya berdebar ketika membersihkan kerak-kerak itu dan merasakan kerak itu menjadi lendir kembali sewaktu kena air. Ia malah mencicipinya lagi sambil membayangkan apa yang dilakukannya semalam. Mungkin kalau menurut adat kampung perbuatannya semalam sudah termasuk katagori gila atau perempuan laknat, bersetubuh dengan suami orang, menciumi anus sesama jenis bahkan menjilatinya, oh itu sungguh bisa menimbulkan masalah yang luar biasa besarnya jika diketahui orang tuanya. Untung orang tuanya berada jauh sekali dari sini.

"Heh! Melamun lagi!" seru Tuti.
"Oh eh.. Ih Mbak ngagetin melulu!"
"Mikirin apa lagi?" tanya Tuti.
"Mikirin semalam kok Mbak mau saja sih ditusuk di pantat?" tanya Shanti. Tuti mengerling pura-pura marah.
"Kamu ini jorok ya, pagi-pagi sudah ngomong gituan.."
"Aaahh.. Ayo dong Mbak" rengek Shanti. Tuti mencubit pipi gadis itu.
"Ya mau saja, wong buatku enak sekali kok" jawab Tuti.
"Lho? Kan sakit Mbak?"
"Ndak lagi, malah aku sering sekali ngecret kalo dientot pantatku" jawab Tuti seenaknya.
"Dulu pertama kali memang sakit, tapi lama-lama malah enak, seperti mau berak rasanya. Rasanya mulas sewaktu kontol masuk kedalam sana"
"Astaga! Mbak ih, jorok.."
"Enaakk.. Kan kamu dulu yang mulaiin ngomong jorok" Tuti tersenyum genit.
"Sekali-kali aku pengen juga dientot di sana Mbak" kata Shanti tiba-tiba.
"Nanti juga kesampaian, dan kamu bisa ketagihan nanti. Apalagi kalau kita dientot dari depan dan belakang, wah rasanya semua laki-laki jadi budak nafsu kita. Kita bisa mati keenakan Shan!" kata Tuti. Shanti melotot.
"Gila! Masak ditusuk dari depan dan belakang?" Tuti baru mendengarnya lagi.
"Iya, dulu sekali aku pernah dientot 6 laki-laki Shan. Satu menusuk pantatku sambil nungging, sedangkan aku mengentoti kontol laki-laki dibawahku dengan memekku dan mulutku dientot dua kontol, dan dua kontol lagi mengentoti ketekku, wah aku merasa seperti mesin pejuh Shan, mereka semua menyemburkannya dimulutku, dipantatku, di memekku, di ketekku, di tetekku, di perut, di kaki, di paha, di wajah serta di rambutku!" Cerita Tuti kebablasan.

Shanti tegang sekali sehingga napasnya memburu. Ia terkejut mendapati Tuti begitu berpengalaman dengan laki-laki.

"Emang dulu Mbak.. "
"Ya aku dulu pelacur Shan. Pelacur idaman setiap laki-laki, bukan sombong, tapi penghasilanku dulu besar sekali. Karena aku selalu memuaskan setiap laki-laki dan aku selalu menuruti apa yang mereka inginkan. Kamu akan tahu laki-laki itu punya fantasi yang gila Shan. Mereka kebanyakan membayangkan kita-kita ini seperti binatang peliharaan mereka.." cerita Tuti lagi.

Shanti tegang mendengarkan.

"Dan kebetulan aku juga maniak seks, jadi aku juga merasa enak sekali, nafsu berahiku besar sekali Shan. Dulu aku begitu menghayati pekerjaanku, bayangkan saja, sudah dientot enak dapat uang pula!" lanjut Tuti.
"Mbak hebat sekali! Aku tidak pernah membayangkan Mbak jadi pelacur lho!" seru Shanti.
"Ssstt.. Pelan-pelan dong, kedengaran orang mati aku!" desis Tuti. Mereka tertawa.
"Tapi ada juga nggak enaknya, tapi umumnya aku puas dengan apa yang kuhasilkan dulu dan sekarang lebih enak lagi. Mendapatkan suami kaya dan gadis cantik seperti kamu yang.." Tuti menggantung kalimatnya.
"Yang apa?"
"Ah nggak jadi deh.."
"Aaahh ayo doongg.."
"Yang siap dientot dan mengentot!" bisik Tuti.

Shanti menjerit sambil mencubiti Tuti, mereka saling cubit mencubit sambil cekikikan. Tuti memang merasa bersyukur bukan main dengan keadaannya sekarang, tapi Shanti juga sangat bersyukur dengan apa yang didapatnya sekarang. Jadi kurang apa lagi?

"Ehh Mbak, nanti malam kalo Oom Rahman pulang kita lakukan hal yang semalam yuukk..?" kata Shanti memecahkan lamunan Tuti.
"Ahh.. Kamu masa sih tadi malam belum puas??"
"Aaahh.. Ayo doongg.. Mbak khan Shanti mau ngobain dientot lewat anus, seperti Mbak semalam?"
"Memangnya kamu udah siap dientot di pantat?? tanya Tuti meragukan perkataan Shanti."
"Aku khan mau nyobain Mbak, abis Shanti lihat semalam Mbak sangat keenakkan sihh..?"
"Shan apa kamu engga takut sama kontolnya Oom Rahman? Khan kontolnya Oom Rahman besar sekali. Nanti anusmu bisa jebol lohh..!!?" kata Tuti meyakinkan kesungguhan Shanti.
"Engga aku sama sekali engga takut, masa kontol itu di anus Mbak bisa masuk di anus Shanti engga bisa??"
"Yaa bisa sihh.., tapi pertama-tama musti sedikit dipaksakan, dan lagi waktu pertama kali masuk wahh.. Sakitnya bukan main lohh..?"
"Tapi abis itu enak khan Mbak??"
"Iya sih, yaa kurang lebih sama lah waktu kamu kesakitan semalam, malahan bisa lebih sakit ke anus?"
"Pokoknya Shanti mau nyoba, tapi Mbak ajarin yaa..!!" Shanti memohon ke Tuti.
"Yaa udah bersiaplah nanti malam?"

Ke Bagian 9

1 comment: